Minggu, 03 Juli 2011

BINTANG JATUH II

"Zha bangun, kamu sudah tidur lama banget !". bisik seseorang yangs ekana aku hafal suara itu.
perlahan aku buka mataku aku lihat radith berdiri di depanku dengan bajunya yang putih bersih,dengan senyumnya yang manis dia berusaha membangunkanku dari tidurku aku tatap sekitarku sebuah tempat yang aneh dan belum pernah aku lihat seumur hidupku.
" dit,kita dimana ?" tanyaku
Radith hanya tersenyum dan megulurkan tangannya.aku hanya mengikuti dimana dia berjalan dan radoth masih terdiam.
" zha sekarang saatnya kamu pulang, kamu belum saat di sini." radith berkata seraya menuju ke sebuah pintu, aku hanya terdiam dan menatap tajam wajah sahabatku masih dengan senyum manisnya,dan segera pintu itu terbuka dan cahaya sangat terang menyinariku sementara radith mengihang.
" alhamdulillah !" seru seorang ibu terdengar jelas di telingaku,suara mama.
perlahan aku buka mataku pemandangan yang jauh berbeda dengan tadi aku sudah familiar Rumah sakit.tadi aku dimana ?".
terlihat mama menciumku dan beberapa perawat dan dokter entah apa yang dia lakukan terhadapku.
" syukur nak kamu sudah sadar!" seru mama seraya mengucap rasa syukur.terlihat pula mamanya Radit,vino dan beberapa teman dekatku. radith dimana dia ?
apakah dia sibuk dengan Rafa dan sudah lupa menjengukku ,aku hanya terdiam !
" radith mana ma ?" tanyaku tertatih
" o..radith baru ke kantin iya tadi ke kantin,,,sudahlah nak istirahat dulu kamu baru sadar hampir tiga minggu kamu gak sadarkan diri lho !" mama radith menjelaskuan degna gugup.
aku hanya tersenyum meski meras aneh.
hingga doker menyatakan aku sudah sembuh atdpi dimana sahabatku apa dia lupa denganku ? lebih memilih kekasih barunya,entahlah aku hanya terdiam dan berharap dia segera ingat kepadaku.
" ma, selama ini aku belum melihat radith ?" tanyaku kesekian kali.
mama hanya terdiam seolah beliau kehabisan alasan dan seraya memeluku dia mennagis dan menjelaskan kejadian di malam itu,di tempat kejadian saat keluaraku dan radith di beri kabar bahwa kami kecelakan di tempat kejadian hanya di dapati motorku yang ringsek dan mobil bok sementara aku di temukan sudah tidak sadarkan diri sementara Radith di temukan sudah tidak bernywa karena mengalami pendarahan hebat di lehernya.aku hany terdiam mende4ngarkan penjelasan mama dan pandanganku gelap aku peingsan di rumah sakit.
***********************************************************************************
"kak kok bengong ?" seru vino menyadarkanku dari lamunanku
" sorry vin,cuma inget aja sama kakak lo !" balasku
" iyalah dikan sahabat dekat kakak !"jelas vino
" udah gelap kak pulang yuk,ntar jangan lupa main ke rumah awas gak datang nanti vino pukul!" ancamnya
"iya,janji!", jawabku
huft................! aku mengela nafas panjang dfan berlalu meningalkan lapangan itu menuju rumahku.
" anak mama blepotan kayak anak kecil >' sapa mama
"iya tadi main bola sama vino cs!". jelasku
" mandi sana, tadi mamanya ran,,,vino maksud mama telfon meminta kita datang ke rumah ada doa bersama buat almarhum radith." jelas mama
" iya ma,tadi vini juga kasih tau." balasku seraya masuk ke kamar mandi.
Dirimu dihatiku sudah terlalu lama
Biarlah ku mencoba untuk tinggalkan semua

Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia
lirik lagu killing me inside-biarlah terdengar lembut dari ipodku seraya memandangi rasa bintang andromeda yang indah di lagit, seolah mencoba mengingatnya.
" udah siap nak ?" sapa mama
" udah ma !" jawabku seraya melepas earphone di telingaku,dan menuju rumah vino.acara doa berjalan lancar meski di iringi tangis dan aku dengan serius berharap agar arwah sahabatku di terima di sisinya
************************************************************************************
Hujan kali lagi-lagi meguyur kota jogja,hari ini tepat meninggalnya radith beberapa tahun lalu,batu nisa masih bersih nama orang yang aku sayangi terukir jelas di batu nisa ini,aku hanya tertundku terdiam,membisu, hanya iar mata yang sedari atdi larut bersama derasnya air hujan.
" dith maafkan aku jika dulu aku tidak nekat,pasti kamu masih bisa bercanda,bermain berdua,bahkan kita bisa bermani bersama Rafa orang yang paling kamu sayangi,tapi mungkin kini aku terlambat untuk jujur bahwa aku sayang dan cinta sama kamu....." aku tidak bisa melanjutkan kata-kataku hanya bisa terdiam dan tertunduk memandangi nisa radith di tengan hujan deras ini.lama kau terdiam hingga papanya vino mengajakku pulang. hari berlau begitu cepat dan tanpa tersa waktu liburanku habis.
************************************************************************************
Dance the night away
Live your life and stay out on the floor
Dance the night away
Grab somebody drink a little more

Tonight we gon’ be it on the floor

Tonight we gon’ be it on the floor

I know you gotta clap your hands on the floor
And keep on rocking work it up on the floor
If you’re a criminal kill it on the floor
Steal it quick on the floor
On the floor
alunan music J.lo feat pitbull-on the floor yang di remix oleh seorang DJ ternama di kota ini,mengalun keras di sebauh night club bersama terikan beberapa orang malam ini memang acara spesial lebih tekenal dengan malamnya kaum gay,mungkin menjadi rutinitas beberpa kali, di kota ini dunia gay dan lainya sudah tidak saing di masyrakat terlihat di acara ini tidak hanya kau gay yang mengikuti party.sekedar melepas lelah dan penat dan aku di undang teman-temanku di dunia maya dan tau aku pulang ke jogja mereka mengajaku untuk menikmati suasan malam di kota ini.
" seru gak , pasti beda jauh sama party di kota jakartas sana ?" tanya salah satu temanku.
"akh sama aja,seru juga kok !'. teriakku seraya meneguk sebuah minuman yang tersedia di bar.
" saatnya party....................!". teriak rio temanku.aku masih terdiam di kursi seraya menikmati alunan music dj,dan mulai bergerak di kerumunan orang berbur menari bersama mereka.
dug,,,,,,,,,,dug,,music yang mengentakkan jantung sekan menjadi music yang asik buat kami semua,sesekali aku dan temanku kembali ke meja bar menikmati minuman entah apa yang terjadi padaku,aku tau mama selalu melarangku tapi setelah kehilangan dia aku sering frustasi dan pelarianku hanya di tempat seprti ini.
" hey zha kenalin teman gua, masih brondong lho masih sma sapa tau kaian cocok !". aku yang mulai setengah sadar hanya tersenyum dan megulurkasn tanganku. seketika aku terperjat seolah tidak asing dengan orang itu tapi pengaruh minuman dan music yang mengentak membuatku melupakan hal itu,kami pun menari dan merangkulnya sesekali aku tawari dia minum dia berusaha menolak.
" aku gak suka minum kak,kakak sudah minumnya !" teriak dia,seraya menariku di sebuah sofa panjang yang berada jauh dari kerumunan orang di pojok ,aku hafal betul tepat ini dimana banyak pasangan mengumbar nafsu di sini, dalam setengan sadarku aku masih sempat melihat beberapa orang bercumbu di sofa. entah melihat semua itu nafsuku menjadi meningkat.
Aanak itu merbahkanku di sofa,dan segera aku menari tangannya sehingga ia terjatuh di sofa, tanpa seizinya aku segera melumat bibirnya,dengan ganas aku menciuminya seakan tidak memperdulikan dia melonak atau bahkan menikmati, tapi aku rasa dia menikamtinya terbukti dia meraba-raba rudalku,aku semakin ganas menciuminya.
" kak malu sama orang,ntar ajah...!". cegahnya sebelum kita terhanyut menikamtinya.
aku segera bangkit dan terlihat dia pergi meninggalkanku, tak begitu lama dia kembali.
" mana kunci motor kakak, biar aku depan kita ke kost temanku aja ya !", pintanya manaja,aku hanya mengikutinya,seolah fikiranku kosong terhipnotis wajah manisnya yang seolah mengingatakanku pada seseorang.
entah berapa menit berlalu akhirnya kita tiba di sebuah kost-kostan cowok,setelah memakirkan motorku dia kembali dan menuntunku masuk dalam sebuah kamar kost,suasana yang angak berantakan bau apek aku maklum kamar kost cowok, tapi aku tidak pedulu hal itu,aku pun kembali menguasainya,aku peluk dia aku ciumin dia semua bajunya aku lucuti dan kami menikmati malam yang sangat indah,sesekali aku dengar rintihan kesakitan dia mungkin belum terbiasa dengan rudalku.hingga akhirnya kami terkulai lemas dan tertidur.
" bangun bro !" teriak sesorang membangunkanku
"udah siang,cie cie yang baru aja dapet berondong ampe pules !",goda temanku
"resek lu,di mana dia ?". tanyaku seraya memakai bajuku.
" alvin ."
" semalem lu apa aja tu anak,parah lo sob."
" taulah setau gua,cuma gua tiduri dia!". akupun nyengir.dan sepoyongan masuk kamar mandi dan pulang,takut mama curiga.sesampai di rumahpun akus egera masuk kamar dan melanjutkan tidur.
****************************************************************************************
tanpa terasa malam terakhirku di kota ini, setelah kelar merapikan barang bawaanku aku kembali duduk di malam terakhir di beranda rumah seraya menikamati bintang-bintang di langit.
" hey melamun aja," seru rio mengagetkanku
" elu,ma sapa aja ?". tanyaku
" sama anak-anak dan brendimu, kita mau main aja sebelum lu baluk ke jakarta !".senyum rio
suasana semakin asik kami bercanda hingga larut malam dan akhirnay mereka pamit kecuali alvin menemaniku menikmati malam.
" pamit dulu bro,jangan nakali ya anak orang tu.....!". seru lexi
" kagak sob,mungkin aku coolek aja/" balasku seraya melik wajah alvin,sia hanya tersenyum.
" pa kabar manis ?" tanyaku
"baik kak."
" tau gak kamu mengingatkanku banget pada................"
"pasti dia ! mantanmu !." potong alvin
aku hanya tersenyum kecil sesekali mencolong mencium pipinya.
"nakal ihhhh ntar mamamu liat sukur!",cegah alvin,aku hany senyum dan mengajaknya masuk rumah.baru saja beranjak dari tempat kami duduk cahaya dari langit muncul,bintang jatuh !
" masih percaya sama bintang jatuh ?". tanyaku dalam hati,aku hanya terdiam memohon sebuah harapan.
Sebuah petualangan cinta yag mendebarkan, setelah sekia lama mati kini seolah hidup kembali,Tarik menarik antara id dan superego antara jiwa laki-laki dan kode moral dengan dunia ini ? tapi bukankah dunia kami tidak sama dengan dunia ini ? dia hidup dalam duniaku.
Malam ini,di bawah rasi bintang orion ,dia memelukku erat ,tubuh telanjangnya begitu indah alami,hasil evolusi alam semesta. Begitu manusia ,dengan malu dia mengikutiku perjalanan ini karena aku tau kali pertama dia menikmati dunia yang indah tentang naluri alamiah manusia.sebuah penyatan tubuh dan jiwa.
Dalam kantuknya dia bebisik lirih “ Kak,adek sayang kakak !”.
Akupun hanya tersenyum sambil memeluknya aku menatap bintang yang terlihat jelas dari jendela kamar ini, pijaran-pijaran seolah menatapku heran,,terkadang aku merasa bersalah telah mecoba menariknya kedalam duniaku,tapi ini cinta dimana orang bilang cinta itu gila.cinta itu buta.
***************************************************************************************
Kucium tangan mama hari ini aku harus meninggalkan mama di kota ini dan kembali berjuang di kota yang sangat ganas,kota metropolitan aku berharap dia menemaniku saat ini tapi aku tidak boleh egois dia harus sekolah karena sebentar lagi dia akan ujian nasional.
" ati nak,jaga diri jangan neko0neko .' dan sederet pesan mama padaku,aku hanya menganguk dan berlalu karena pesawat yang akan aku naiki sudah akaun berangkat.aku berlalu di antara kerumunan orang dan pandaganku ke amma hilang di balik kerumunan orang berlalau lalang.
sebelum aku mematikan hpku ada dua pesan masuk satu dari temanku yang isisnya agak aku hati-hati dan cepat pulang dengan oleh-oleh aku hany tersenyum kecil,dan satu pesan sebuah puisi cinta,,,sepengal pusisnya
meski kini aku dan kamu jauh
aku yakin cinta tak mengenal jarak dan waktu
meski aku tau cintamu belum sepenuhnya untukku
aku percaya cintaku akan mambuatmu sadar
hanya aku yang mencintamu sepenuh hati
by : Alvino viandira
kuliahat pramugari sibuk memberikan instruksi kepada penumpang aku menyalakan ipodku
Semua yang berlalu
Telah menjadi kenangan
Dan seakan kulupakan
Karena ku tak sejalan

Wowowo . . . .

Dan tak mungkin ku bertahan
Meski telah ku coba
Semuanya tak berguna
Terbuang sia-sia

lagi-lagi lagu killing me inside mengalun menemenaiku berlalu dan berusaha mengahapus luka lama dan meraih minpi baru bersamanya,bersama kekasih baruku.
VINO kusebut dia kekasihku,alivino telah membuka hatiku tentang cinta itu tak terbatas,cinta itu masih ada meski cinta itu telah lama mati di hatiku.vino telah membantuku membentuk duniaku meski di usianya yang masih muda. Duniaku adalah dunia yang tanpa penguasa,tanpa kepalsuan. Duniaku adalah dunia tempat aku merasa nyaman. Dalam duniaku hanya ada malaikat kecilku! Entah dosa apa yang akan di berikan tuhan.dan biarlah bintang jatuh di atas cemara yang akan menjadi saksi aku akan menjaganya dan akan menghapus kesalahan masa laluku yang terjadi antara aku kan kakaknya, tapi aku yakin radith akan mengerti alasanya.
Masihkah kau simpan
Mawar yang ku beri
Mungkin tak sewangi dulu
Mungkin tak seindah dulu
Tunggu aku ku akan datang

Masihkah kau jaga
Api cinta dariku
Mungkin tak sehangat dulu
Mungkin tak seterang dulu

Tunggu aku ku akan datang
Tunggu aku ku akan pulang
Tunggu aku ku akan datang
Tunggu aku ku akan pulang
Andra and The Backbone – Tunggu Aku, tunggu aku aku akan datang menjemput cinta kita dan akupun terpejam berharap bintang jatuh akan selalu mengabulkan apa yang menjadi harapanmu percaya atau tidak ! entahlah ?

SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar